carita hotel

Sabtu, 22 Februari 2014

WIRA CARITA HOTEL


Wira Carita Hotel berlokasi di kawasan Pantai Carita, dan merupakan sebuah perwujudan serta perpaduan antara lokasi pegunungan serta laut Pantai Carita yang terbaik di pulau Jawa. Dan telah diresmikan oleh Direktorat Jendral Pariwisata Republik Indonesia pada tanggal 18 Desember 1985.Terletak di kawasan Pantai Carita, hotel ini terletak 160 km dari kota Jakarta. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam waktu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan mobil.
Wira Carita Cottage adalah penginapan cottage yang murah yand dirancang artistik terletak di Pantai Carita, yang dikenal untuk indah berpasir putihnya pantai dan pandangan ke Krakatau Volcano.WIRA CARITA mudah diakses dari Jakarta dibutuhkan sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta.Wira Carita dengan hijau bukit dan Seaview merupakan gateway yang sempurna bagi Anda untuk beristirahat, bersantai dan rekreasi. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk tamasya kantor, retret, rapat, pertemuan keluarga dan acara khusus lainnya.
Hotel lokasi Wira Carita Cottage di sisi lain dari pantai, ke pantai Anda harus melintasi jalan Carita, pantai Carita sekitar cottage Wira Carita adalah berpasir putih, berhadapan dengan lokasi Lippo Carita Kondominium .Wira Carita Cottage menawarkan tempat yang nyaman dengan segala fasilitas hidup modern dan sehat, Wira Carita cottages di terletak di seberang pantai, hanya jenis kondominium yang terletak di pantai Carita Cottages Wira memiliki beberapa kondominium:
  1. Condominium type Studio on 2nd floor, facilitated and equipped with; Double bed sorong, AC Split, TV 20', Aqua Galon, Kulkas, Shower, Balkon
  2. Condominium type 2 Kamar Lantai II facilitated and equipped with 1 Double bed sorong,  AC Split,  TV 20', Aqua Galon, Kulkas, Shower, Balkon.
  3. Condominium type Studio Lantai II facilitated and equipped with 1 kamar double bed, 1 kamar twin bed, 1 single bed, AC split, TV 20', Kulkas, Dapur + peraltan, Aqua galon, Kamar mandi shower, Ruang tamu, Ruang makan, Teras.



1 komentar: